Senin, 16 Agustus 2010

Kamu Adalah Apa yang Kamu Pikirkan


“Kamu adalah apa yang kamu pikirkan. Kalo kita ada keinginan sukses, kunci ada di tangan sendiri. Kalo yakin akan sukses pasti terjadi. Usaha maksimal (never give up, for family, for society, for the world. Reach our big dream. We can do it)”
Memulai blog ini, aku mau menganjurkan, untuk hidup sehat, kamu harus berpikir sehat (positive thinking). Jadikan pekerjaan sebagai hobby yang menyenangkan, sehingga kamu bias menikmatinya.
Ketika kamu berpikir membuat hidup orang lain susah, bayangkan jika itu terjadi padamu. Karena itu, jangan pernah membuat orang lain susah, karena kita juga tidak ingin susah.
Bekerja untuk umat manusia, bukan saja kesempatan, tetapi harus menjadi pilihan. Dengan demikian, tak ada kata susah ketika kamu bekerja untuk membantu sesama.
AKu, hanya salah satu dari sekian milyar manusia yang menginginkan hidupku berguna. Jika kamu inginkan itu, mari berbagi. Blog ini kudedikasikan buat orang-orang tercinta, yaitu mereka yang tak pernah berhenti bekerja buat menolong sesama.
dr. Elfina Rachmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar